Anggota TNI Tewas Ditembak Oknum Polisi di Jakarta Barat

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Aksi penembakan oleh seorang oknum polisi menewaskan tiga orang di Kafe RM, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2021).


Ilustrasi


Salah seorang dari korban tewas itu dikabarkan anggota TNI. Sedangkan 2 orang korban tewas lainnya, merupakan pekerja dari Kafe RM, yang terdiri dari kasir dan petugas bar tersebut.



Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Fadil Imran mengatakan, pihaknya sudah menangkap oknum polisi terduga penembakan yang menewaskan 3 orang tersebut.



"Saat ini, sedang dilakukan pemeriksaan terhadap orang bersangkutan. Ada dua alat bukti yang ditemukan. Tentunya ini diproses secara pidana," ujar Fadil Imran.



Kapolda Fadil menyampaikan, pihaknya juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang melihat kejadian penembakan.



"Saya pastikan, oknum polisi yang melakukan penembakan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Proses hukum tetap berjalan. Orang bersangkutan akan dijerat Pasal 338 KUHP," tegasnya.



Berdasarkan informasi, oknum polisi pelaku penembakan berinisial CS. Sedangkan identitas korban tewas anggota TNI, bermarga Sinurat. 



Dua warga sipil yang juga tewas dan merupakan bekerja di Kafe RM itu adalah Feri Saut Simanjuntak dan Manik sebagai kasir. 



Penembakan oleh oknum polisi itu juga melukai seorang manajer Kafe RM bermarga Hutapea.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama