Penembakan di Jakarta Barat, Kapolda Metro Minta Maaf

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Kapolda Metro Jaya Irjen M Fadil Imran, meminta maaf kepada keluarga besar TNI, keluarga korban maupun masyarakat terkait penembakan oleh oknum polisi di Kafe RM kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.


Istimewa


"Saya menyampaikan belasungkawa yang mendalam terhadap keluarga korban, kepada TNI maupun masyarakat atas kejadian penembakan ini," ujar Kapolda Fadil Imran, Kamis (25/1/2021).



Kapolda Fadil Imran menegaskan, oknum polisi berinisial CS yang melakukan penembakan itu tetap diproses. Selain diproses terkait pidana namun juga terkait pelanggaran kode etik.



"Pelaku penembakan akan ditindak tegas. Petugas kita sudah mengambil langkah cepat, termasuk memproses oknum polisi itu secara hukum demi keadilan. Sidang kode etik juga akan dilaksanakan," katanya.



Berdasarkan informasi, oknum polisi pelaku penembakan berinisial CS dengan pangkat Brigadir. Sedangkan identitas korban tewas anggota TNI, bermarga Sinurat. 



Dua warga sipil yang juga tewas dan merupakan bekerja di Kafe RM itu adalah Feri Saut Simanjuntak dan Manik sebagai kasir. 



Penembakan oleh oknum polisi itu juga melukai seorang manajer Kafe RM bermarga Hutapea.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama