Bupati Langkat Kecam Penganiayaan Terhadap Aktivis

LANGKAT - Bupati Langkat Terbit Rencana PA mengecam keras aksi pemukulan yang dilakukan Orang Tak  Dikenal (OTK) terhadap Ketua Asosiasi Pemuda Langkat (ASPAL) Ahmad Zulfahmi Fikri, Jalan Sudirman, Stabat, Senin (15/2/2021).





“Saya sebagai Bupati Langkat sangat menyayangkan dan mengecam keras aksi kekerasan ini, dan ini perbuatan orang tercela,” tegas Bupati Terbit Rencana, Selasa (16/2/2021)


Oleh karena itu, Bupati Terbit Rencana mengajak elemen masyarakat untuk mengutuk keras pelaku kekerasan/premanisme tersebut, sekaligus mengajak TNI, Polri bersinergi menciptakan dan meningkatkan kondusivitas di Langkat yang selama ini sudah terjaga baik.


“Mari bersama kita jaga keamanan Langkat, termasuk menjaga keselamatan para aktivis muda, yang berperan aktif membanguan Langkat ini,” tegas Terbit Rencana.


Bupati Terbit juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan tak terpancing isu-isu negative, sekaligus menyerahkan semua penanganannya ke pihak berwajib.


“Jangan sampai ada saling menuduh antara satu sama lain, dan terprovokasi  pihak yang tidak bertanggung jawab. Kita serahkan penanganan kepihak berwajib,” imbau Bupati.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama