Jenazah Korban Penembakan Polisi di Jakarta, Disambut Tangis Keluarga di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Jenazah Feri Saut Simanjutak korban penembakan Bripka CS oknum kepolisian dari Polsek Kalideres saat berada di kafe RM Cengkareng, Jakarta Pusat, tiba di rumah duka di Jalan Aluminium, Gang Asbes, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Kedatangan jenazah disambut dengan isak tangis keluarga korban yang sudah menanti kedatangan jenazah. 


Istimewa


Jenazah Ferry Saut Simanjuntak dikirimkan dari Jakarta Pusat dan tiba di kargo Bandara Kualanamu, Deliserdang, Jumat (26/2/2021). Jenazah korban selanjutnya dibawa menuju rumah duka dengan menggunakan mobil ambulance milik Rumah Sakit Bhayangkara Medan. 


Setibanya di rumah duka sekitar pukul 10.30 Wib, jenazah Ferry Saut Simanjuntak langsung disambut tangisan dari keluarga .


Pada saat peti jenazah Feri Saut di masukkan ke rumah duka, hadir juga Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin beserta jajarannya mengucapkan turut berduka cita.


"Kami mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga korban. Semoga keluarga diberikan kesabaran dalam musibah ini," ujar Kompol M Arifin.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama