Kapolres Batubara Gencarkan Operasi Yustisi

BATUBARA – Tim gabungan Polres Batubara, TNI Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Batubara, kembali menggelar operasi yustisi dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kamis (18/2/2021).

 

istimewa

Operasi yustisi dipimpin langsung Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis dengan sasaran di empat wilayah kecamatan, yakni Limapuluh, Airputih, Tawali dan Kecamatan Medang Deras. Kegiatan melibatkan personel jajaran, termasuk para Kabag, Kasat, Kapolsek.


AKBP Ikhwan mengatakan, operasi yustisi kali ini melakukan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat, sekaligus membagikan masker dalam rangkaian bersama-sama memutus mata rantai pandemi Covid-19 di tengah-tengah masyarakat.


Dari pantauan media, perwira nomor wahid di Polres Batubara Ikhwan Lubis tak sungkan-sungkan turun langsung ke sejumlah pertokoan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menggunakan masker.


“Pandemi Covid-19 hanya bisa kita lawan dengan mematuhui prokes. Tanpa adanya kebersamaan, pandemi corona akan terus menjangkiti. Mari sayangi diri kita, keluarga dan lingkungan dengan bersama-sama mematuhi Prokes,” ajak Kapolres Batubara.


Kapolres Batubara tetap berkomitmen melakukan pencegahan Covid-19 dengan melibatkan instansi terkait, ormas, LSM hingga komunitas.


“Operasi yustisi hari ini kita gelar serentak di empat wilayah jajaran Polsek.Kita berharap, gerakan ini akan memutus mata rantai pandemi di tengah-tengah masyarakat,” kata AKBP Ikhwan, sembari memberikan masker kepada pengendara.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama