Menggegerkan Nias Selatan, Mayat Bocah Wanita Ditemukan Dalam Karung

NISEL - Warga Desa Desa Bawozihono, Kecamatan Lahusa, Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Sumatera Utara, geger menyusul ditemukan mayat seorang bocah wanita di dalam karung, Selasa (09/02/2021).



Menurut Agustinus Lase (38), salah seorang warga di Kecamatan Lahusa, korban berusia sekitar 8 tahun, merupakan Desa Hili'orodua, Kecamatan Labusa. Bocah wanita kelas Ii SD ini dikabarkan anak Kepala Desa Hili'orodua.



"Mayat anak kecil di dalam karung ini ditemukan warga sekitar 1,5 kilometer dari kediaman orangtuanya. Korban merupakan korban pembunuhan. Ini pembunuhan sadis," ujar Agustinus Lase.



Namun, Agustinus mengaku masih belum mengetahui motif di balik kejadian pembunuhan tersebut. Pelaku pembunuhan dinilai sadis karena tega menghabisi nyawa anak kecil yang dianggap tak berdosa.



"Saat ini, sudah banyak personel kepolisian yang turun melakukan penyelidikan. Jenazah bocah malang itu sudah dievakuasi dari lokasi kejadian untuk dibawa ke rumah sakit. Ini untuk keperluan visum," katanya.



Kapolsek Lahusa, Iptu Edward Hasibuan membenarkan kejadian penemuan mayat anak kecil di dalam karung tersebut. Menurutnya, kasus dugaan pembunuhan itu masih diselidiki.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama