Musa Rajekshah Kembali Pimpin Taekwondo Sumut

MEDAN, suarapembaharuan.com - Musa Rajeckshah kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) dalam Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) yang digelar di Polonia Hotel Medan, Sabtu (20/2/2021).



Seluruh cabang olahraga menginginkan Musa Rajekshah atau yang biasa disapa Ijeck kembali menakhodai Pengprov TI Sumut.



Ketua Panitia Musorprov TI Sumut Rinaldi mengatakan, dalam Musorprov TI Sumut Musa Rajekshah yang juga Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) kembali terpilih menjadi Ketua Pengprov TI Sumut untuk masa bakti 2021-2025, dengan mengantongi 19 suara yang hadir. Sementara 3 peserta tidak hadir karena berhalangan.



Musyawarah Provinsi Pengurus Taekwondo Indonesia Sumatera Utara resmi dibuka oleh Ketua PB TI, Letjen TNI (Purn) HM Thamrin Marzuki, diwakili Ketua Bidang Organisasi PB TI,  Brigjen TNI (Purn) Untung Waluyo. 



Turut hadir Wakil Gubernur Sumatera Utara yang juga Ketua Umum Pengprov TI Sumut, Musa Rajekshah, Kadispora Sumut, Ardan Noor Hasibuan, Ketua KONI Sumut, John Ismadi Lubis, serta 19 Pengcab/Pengkot TI se Sumatera Utara.



Pada kegiatan ini, sebanyak 19 dari 22 Pengcab/Pengkot TI mendukung Musa Rajekshah kembali menahkodai Pengprov TI Sumut untuk periode 2021-2025.



Sementara itu, Ketua Umum KONI Sumut, John Ismadi Lubis mengatakan, bahwa keberadaan Organisasi Cabang Olahraga (Cabor) TI di Sumatera Utara telah menjalankan roda organisasi dengan baik dan sesuai dengan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga yang ada.



"Ini hendaknya bisa menjadi contoh bagi Pengprov yang lain. TI Sumut  merupakan cabor andalan KONI Sumatera Utara," jelasnya.


Sementara itu Ketua Pengprov TI Sumut terpilih Musa Rajekshah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari peserta Musorprov tersebut. Musa Rajekshah yang akrab dengan panggilan Ijeck ini mengharapkan, TI Sumut ke depannya semakin banyak memperoleh prestasi di kancah nasional.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama