Tabrakan Beruntun 6 Kendaraan di Siantar

SIANTAR, suarapembaharuan.com - Tabrakan beruntun terjadi di Simpang Kerang, Jalan Medan - Pematang Siantar, Kecamatan Siantar Martoba, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (20/2/2021) malam.



Tidak ada laporan korban jiwa akibat tabrakan tersebut. Namun sebanyak 3 orang warga dilarikan petugas kepolisian ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Seluruh kendaraan diamankan.



Kasat Lantas Polres Pematang Siantar, AKP M Hasan mengatakan, pihaknya masih mendalami penyebab tabrakan beruntun itu. Petugas kepolisian juga mengambil keterangan sejumlah saksi.



"Berdasarkan keterangan saksi yang melibat kejadian, teuk bermuatan aspal BK 9141 LW mengalami rem blong, dan kemudian menabrak 2 mobil dan 3 sepedamotor," kata M Hasan, Minggu (21/2/2021).



Herman (40), salah seorang saksi mata yang melihat kejadian tabrakan di di Simpang Kerang, Jalan Medan - Pematang Siantar, Kecamatan Siantar Martoba, menyebutkan truk melaju dengan kecepatan tinggi. 



"Truk bermuatan aspal itu melaju dari Pematang Siantar menuju Kota Tebing Tinggi. Truk itu kehilangan kendali dan menabrak 2 mobil dan 3 sepedamotor yang ada di depannya," sebut Herman.



Menurut Herman, korban luka sebanyak 3 orang adalah pengendara sepedamotor. Mereka terpental akibat diseruduk, bahkan 2 orang di antaranya masuk ke dalam kolong truk tersebut. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama