Pesta Miras, Puluhan Remaja dan Waria Diamankan

PADANGSIDEMPUAN - Puluhan remaja yang masih berstatus pelajar dan waria diamankan tim gabungan Muspika Kecamatan ke Mapolsek Batunadua, Polres Kota Padangsidimpuan. Mereka diamankan karena diduga berpesta minuman keras (Miras) di salah satu kafe di Balakka Nalomak, Kecamatan Batunadua, Sabtu (6/2/2021) malam.


Istimewa


Saat digerebek tim gabungan Polri, TNi dan Petugas Satpol PP, para remaja ini tak berkutik. Suasana ruangan Super VIP dipenuhi asap rokok dan aroma bau minuman keras. Satu persatu remaja dan waria yang ada di ruangan diperiksa, termasuk waria yang tidak mengantongi identitas diri (KTP).



Kapolsek Batunadua, AKP M Butar-Butar, Minggu (7/2/2021) mengatakan, Giat razia muspika ini dalam rangkaian penegakan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, sebagaimana intruksi Gubernur Sumut dan Walikota Padangsidimpuan.



"Dalam pelaksanaannya, kita selalu mengedepankan secara Humanis seperti menghimbau kepada para pengusaha supaya menutup aktivitas usahanya jam 22.00 WIB," kata AKP M Butar-Butar.



Untuk pemeriksaan lanjutan, para remaja akan diberikan pembinaan sekaligus dikembalikan kepada orang tua masing-masing.



 “Mereka kita pulangkan dengan dijemput keluarga masing-masing,” sebutnya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama