Presiden Jokowi Nasehati Bobby Agar Tidak Korupsi

MEDAN, suarapembaharuan.com - Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo menitipkan pesan kepada menantunya, Bobby Nasution, yang dilantik sebagai Wali Kota Medan, Jumat (26/2/2021).


Istimewa


Pesan Presiden dan Ibu Negara itu diungkapkan Bobby Nasution seusai mengikuti gladi resik pelantikan kepala daerah, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Medan.



"Mertua saya menitipkan pesan, kalau sudah memimpin Kota Medan itu, paling utama jangan korupsi. Ini harus dihindari seorang pemimpin," ujar Bobby Nasution, Kamis (26/2/2021) sore.



Suami Kahiyang Ayu ini menyampaikan, Presiden Joko Widodo juga mengingatkan dirinya sebagai menantu, supaya tetap menjaga amanah dan kepercayaan masyarakat dalam memimpin Kota Medan.



"Jalankan visi dan misi sesuai program prioritas seperti yang pernah dijanjikan kepada masyarakat saat kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada). Saya berjanji untuk menjaga amanah mertua, amanah masyarakat," katanya.



Baik Bobby maupun Aulia Rachman, mengaku tidak memiliki persiapan khusus dalam mengikuti pelantikan. Keduanya hanya inginkan dukungan dari orangtua, keluarga maupun masyarakat Kota Medan.



"Kami minta doa sama orangtua, sama mertua minta doanya pasti, sama keluarga semua, kakak-kakak, abang, adek semuanya minta didoain," sebutnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama