Bobby Janji Jaga Amanah Rakyat

MEDAN, suarapembaharuan.com - Pasangan Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution - Aulia Rachman, berjanji untuk tetap menjaga amanah masyarakat dalam memimpin Kota Medan.


Istimewa


Untuk meyakini masyarakat, suami Kahiyang Ayu ini juga akan tetap melakukan blusukan, mengikuti pola kepemimpinan sang mertua, Presiden Joko Widodo (Jokowi), untuk terus mendengar masukan dari rakyat.



"Dalam membuat kebijakan memimpin Kota Medan, saya akan turun menemui masyarakat. Ini penting dilakukan agar kebijakan itu berpihak atau malah merugikan masyarakat," ujar Bobby Nasution, Kamis (25/2/2021).



Menurut Bobby, baik tidaknya kebijakan yang akan diambil, tentunya dirasakan oleh masyarakat. Sehingga, dirinya harus terus melakukan blusukan untuk menampung aspirasi masyarakat.



"Jika kebijakan yang diambil itu tidak bermanfaat, atau malah sebaliknya merugikan masyarakat, maka kebijakan itu harus dievaluasi kembali. Kebijakan tidak baik gak mungkin dilanjutkan," jelasnya.



Bobby dan Aulia menyadari, untuk memimpin pemerintahan dengan melakukan pelayanan terhadap 2,5 juta warga Medan, tidak semudah membalikkan telapak tangan.



"Namun kami yakin dan optimistis, dengan dukungan doa dari masyarakat dan menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan DPRD Medan, maka pembangunan untuk kemajuan Kota Medan, dapat diwujudkan," sebutnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama