Satgas Covid-19 Gelar Operasi Yustisi Skala Besar di Tanjung Balai

 TANJUNG BALAI - Satuan tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 meliputi TNI, Polri, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menggencarkan operasi yustisi skala besar di Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara (Sumut).


istimewa

Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, operasi yustisi sekaligus pembatasan kegiatan masyarakat dilakukan petugas gabungan dari pagi hari hingga dini hari. Untuk mendisiplinkan masyarakat, operasi ini dilaksanakan setiap hari di seluruh kawasan jalan di Tanjung Balai.


"Operasi ini kita gencarkan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tanjung Balai. Kita menggencarkan operasi untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu mengikuti anjuran pemerintah menerapkan protokol kesehatan," kata Putu Yudha.


Selain melaksanakan operasi di tengah masyarakat, petugas gabungan juga menggencarkan operasi pembatasan kegiatan masyarakat di sejumlah tempat hiburan malam. Petugas gabungan juga membagi - bagikan masker terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker.

 

istimewa

"Kami mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan terus memakai masker, mencuci yangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menjauhi kerumunan," sebutnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama