Sebuah Minibus Masuk Jurang di Padang Sidempuan

SIDEMPUAN, suarapembaharuan.com - Sebuah mobil Nissan X-Trail BB 1792 MB dilaporkan masuk ke dalam jurang di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) kawasan Padang Sidempuan - Sipirok, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara (Sumut).


ilustrasi


Tidak ada korban jiwa maupun mengalami luka dalam kecelakaan tunggal ini. Pengendara mobil itu bersama istri dan 4 orang anaknya dilaporkan selama meski kendaraan yang dibawa masuk ke jurang kedalaman 10 meter.



Sucitra, pengendara mobil X-Trail itu, Senin (22/2/2021) menyampaikan, pada saat kejadian mereka berangkat dari Padang Sidempuan hendak menuju Sipirok di Tapanuli Selatan, Minggu (21/2/2021) sore. Tiba di lokasi kejadian, ada pengendara sepemotor yang melaku dengan kecepatan tinggi.



"Pengendara sepedamotor itu mencuri jalur untuk melalui mobil yang ada di depannya. Saya terpaksa banting stir untuk menghindari laga kambing. Kalau saya tidak banting stir, pengendara sepedamotor itu dipastikan tewas dalam laga kambing," kata Sucitra.



Saat banting stir itu, sambung Sucitra, mobil langsung terjun bebas ke dalam jurang. "Beruntungnya, saya bersama istri dan 4 orang anak, selamat semua," kata Sucitra.



Personel kepolisian dari Polres Tapsel langsung turun ke lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan kejadian kecelakaan. Dibantu masyarakat setempat, mobil X-Trail yang masuk ke dalam jurang langsung dievakuasi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama