Sering Digoda, Janda Blitar Jual Kafe dan Resto Rp2,9 Miliar Bonus Istri

BLITAR, suarapembaharuan.com - Seorang janda muda asal Blitar, Susan (35) membuat geger warga dengan penawarannya menjual aset kafe dan resto senilai Rp 2,9 miliar plus bonus diperistri. Susan beralasan kesediaannya  diperistri karena kerap mendapat godaan. 

 

Istimewa

 

Mungkin karena status Susan yang janda muda, tidak sedikit laki laki yang datang ke kafenya bertingkah genit bahkan diam diam melancarkan rayuan gombal. 

 

"Saya sudah kebal dengan godaan semua itu. Mungkin karena sering tersakiti, jadinya ngapal," ujar Susan.

 

 

Maklum, Susan yang memiliki tinggi badan 162 cm dengan berat 52 kg cukup proporsional. Perawakannya pun langsing, tapi berisi. 

 

 

Penampilan Susan yang seksi ditunjang dengan gaya bicara ceplas ceplos, terbuka, sekaligus mudah akrab dengan siapapun. Sebagai owner yang mengurusi manajemen usaha seorang diri, janda satu anak ini terlihat sejajar dengan karyawannya. 

 

 

Tidak segan, Susan terlibat langsung mempersiapkan makanan dan minuman yang akan disuguhkan. Sebelum ada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, jumlah karyawannya ada 12 orang. 

 

 

Sedangkan saat ini tinggal 6 orang. Susan juga tidak segan mengobrol akrab dengan para pengunjung cafe. Disaat itulah godaan dari para lelaki genit, kerap datang. Namun semuanya, kata Susan, berhasil ia tepiskan. 

 

 

"Karenanya saya sudah bosan menjomblo. Ingin punya suami lagi," katanya.

 

Susan mengaku tidak sedang mencari sensasi. Bonus siap dijadikan istri oleh pembeli aset usaha yang ia tawarkan Rp2,9 miliar adalah keputusan serius. Bukan untuk mencari sensasi. 

 

 

Asal cocok, perempuan yang pernah lama di Hongkong ini pernah berkecimpung dalam EO (event organizer) atau manajemen artis Indonesia yang perform di Hongkong. Penghobi travelling iini siap disunting sebagai istri. "Dengan catatan cocok ya," ucapnya. 

 

 

Kendati demikian, soal bonus (siap dijadikan istri) tersebut, menurut Susan bukan keharusan. Artinya jika ada yang berminat membeli aset usaha tanpa mengambil bonus, kata Susan, tidak menjadi persoalan. Aset usaha yang ia tawarkan Rp 2,9 miliar tersebut, saat ini ada yang menawar Rp 2,5 miliar.

 

 

Proses negosiasi masih berjalan. Jika laku, Susan bermimpi bisa jalan jalan keliling Indonesia. "Syukur syukur jalan jalannya bisa bareng suami," kata Susan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama