• Jelajahi

    Copyright © Suara Pembaharuan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Monetize your website traffic with yX Media

    Sopir Ngantuk, Mobil Sedan Terbalik usai Tabrak Pikap

    2/19/21, 20:59 WIB Last Updated 2021-02-19T13:59:37Z
    Monetize your website traffic with yX Media
    Monetize your website traffic with yX Media

    MEDAN, suarapembaharuan.com - Mobil sedan jenis Toyota Vios terbalik usai menabrak mobil pikap di Jalan Brigjen Katamso, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Penyebab kecelakaan diduga karena sopir sedan ini mengantuk saat menyetir.  

     

    Toyota Vios terbalik usai tabrak mobil pikap di Jalan Brigjen Katamso, Kota Medan (Foto : Istimewa)

    Kecelakaan lalu lintas ini sontak membuat warga sekitar heboh. Warga selanjutnya mendatangi lokasi kejadian dan menyelamatkan pengemudi mobil sedan.

     

    "Setelah menabrak, mobil sedan itu terbalik," ujar Jafar, salah seorang warga di lokasi kejadian.

     

    Insiden kecelakaan ini sempat membuat warga heboh. Mobil sedan yang terbalik sempat terseret sejauh lima meter. Mobil pikap yang ditabrak juga mengalami ringsek berat. 

     

    Menurut Jafar, mobil sedan Vios melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Brigjen Katamso menuju Simpang Juanda Medan. Diduga supir dalam kondisi mengantuk, mobil sedan kehilangan kendali dan menabrak mobil pikap yang parkir di tepi jalan, tepat di depan Gang Perwira. 

     

    Beruntung pengendara mobil sedan hanya mengalami luka ringan. Pengendara mobil sedan langsung keluar dari mobil dan sempat kebingungan pasca kejadian. "Pengendara mobil sedan langsung keluar dan sempat shock," kata Jafar.

     

    Sementara itu, Adi pengemudi mobil sedan terlihat gemetaran. Adi mengakui mengantuk saat mengendarai mobilnya. "Tadi ngantuk dan ketiduran bang," ujarnya.

     

    Tak lama kemudian, Adi masuk ke dalam rumah salah seorang warga di lokasi kejadian bersama dengan personel kepolisian. 

     

    Pasca kejadian, arus lalu lintas di lokasi sempat mengalami kemacetan. Pasalnya, sebagian ruas Jalan Brigjen Katamso tertutup badan mobil yang terbalik. Personel Satlantas Polrestabes Medan dibantu warga sekitar kemudian mengevakuasi mobil sedan. 

     


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini