Polda Bali dan Dinkes Sediakan Vaksinasi Drive Thru Untuk 700 Driver Taksi

DENPASAR, suarapembaharuan.com - Polda Bali bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat melaksanakan vaksinasi AstraZeneca kepada 700 driver taksi Blue Bird di Provinsi Bali. 


Istimewa

Vaksinasi tersebut dilaksanakan dengan cara drive thru di GOR Lila Bhuana, Denpasar, Bali. Metode vaksinasi secara drive thru ini dilakukan dengan menggunakan mobil, setiap mobil berisi 4 orang.


Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra menjelaskan, metode vaksinasi secara drive thru, ada pos pendaftaran, skrinning kesehatan, pelaksanaan vaksinasi dan observasi. 


Tahapan itu tetap dilaksanakan meski drive thru secara berjalan dari pos ke pos ada tempat khusus sesuai tahapan dan SOP yang berlaku.


Kapolda Bali mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi massal ini berjalan secara lancar dan efektif. Terlihat kegiatan hari ini lancar dari pos ke pos yang kita pantau efektif waktunya efektif sekali, pelaksanaan satu mobil bisa 4 orang. Diharapkan bisa berjalan dengan lancar sampai dengan selesai.


Kapolda Bali mengatakan bahwa serangkaian agenda vaksinasi di Pulau Bali dilakukan untuk membantu percepatan target vaksinasi di Provinsi Bali.


"Dalam rangka membantu percepatan pelaksanaan vaksinasi di provinsi Bali bagi seluruh penduduk sesuai target," jelas Kapolda Bali.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama