Rektor USU Jalin Kerjasama Dengan DPD Pujakesuma Sumut

MEDAN, suarapembaharuan.com - Setelah dilantik sebagai Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) beberapa waktu lalu, DR Muryanto Amin membuka diri dan menampung aspirasi masyarakat demi kemajuan kampus terkemuka di Sumut.


Istimewa

Kali ini, Rektor USU terpilih DR Muryanto menerima kunjungan dari DPD Pujakesuma Sumut yang dipimpin oleh Ketuanya Eko Sopianto SE, Selasa (16/3/2021) sore kemarin. Eko Sopianto menemui Muryanto Amin di kediamannya di Kompleks USU Medan.


Hadir diantaranya Sekretaris DPD Pujakesuma Sumut dan beberapa pengurusnya.Dalam kunjungan tersebut. Rektor USU DR Muryanto Amin juga terlihat menandatangani nota kesepahaman (MOU) dengan Pujakesuma Sumut.


Istimewa

Adapun isi MOU tersebut, salah satunya tentang  memajukan Sumber Daya Manusia (SDM) warga Jawa yang ada di Sumatera Utara.


Rektor yang murah senyum ini juga mengatakan, bahwa dirinya siap bekerjasama dengan DPD Pujakesuma Sumut, terutama dalam bidang memajukan budaya Jawa serta sumber daya manusianya.


Istimewa


Sedangkan Ketua DPD Pujakesuma Sumut Eko Sopianto SE didampingi oleh sekretaris serta pengurusnya menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap Rektor USU, yang telah mau menerima dirinya beserta pengurus untuk bersilaturahmi. 


"Kami juga terbuka dan siap menjalin kerjasama dengan seluruh stakeholder demi kemajuan Pujakesuma dan Sumut yang kita cintai ini," sebutnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama