Golkar Sumut Bangun Silaturahmi Politik Dengan Gerindra

MEDAN, suarapembaharuan.com – DPD I Partai Golkar Sumut mulai membangun komunikasi politik dengan dengan Partai Gerindra. Pertemuan yang dikemas dalam silaturahmi politik ini dengan menyambangi Sekretariat Gerindra di Jalan Mayjen DI Panjaitan Medan, Selasa (6/4/2021).


Istimewa

Kedatangan Ketua Golkar Sumut Musa Rajekshah bersama rombongan disambut oleh Ketua Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu bersama pengurus. Pertemuan pengurus dari partai besutan Airlangga Hartarto dan Prabowo Subianto ini berlangsung hangat dan penuh keakraban.


"Pertemuan kedua partai ini hanya merupakan silaturahmi politik. Kita tidak membicarakan hal lain dalam pertemuan ini. Kita hanya menjalin hubungan baik antara partai Golkar dan Gerindra. Tidak ada maksud dan tujuan lain selain menjalin silaturahmi," kata Musa Rajekshah dalam silaturahmi tersebut.


Bang Ijeck -- panggilan akrab Musa Rajekshah -- mengungkapkan, bahwa dirinya sudah menyampaikan kepada pengurus setelah dilantik sebagai Ketua Golkar Sumut, bahwa pihaknya akan melakukan kunjungan silaturahmi dengan partai lain di Sumut. Dalam kesempatan ini, Gerindra sebagai partai pertama yang dikunjungi.


Istimewa

Dalam pertemuan itu, salah seorang pengurus Gerindra Sumut, Sugiat Santoso, bertanya apakah pak Ijeck nantinya masih sama dengan pak Edy, atau mau sendiri-sendiri.


"Kita tidak membicarakan hal lain, kunjungan kami ini hanya untuk menjalin silaturahmi yang baik kedua partai. Namun kita juga punya etika," sebut Musa Rajekshah, yang saat ini  menjabat Wakil Gubernur Sumut.


Masih kata Ijeck, Golkar menargetkan 2 juta kader untuk di Sumut. Oleh karena itu, selain menjalin silaturahmi dengan partai-partai di Sumut, bagaimana kehadiran Golkar di tengah masyarakat dapat dirasakan. "Bukan saja pada saat menjelang Pileg, atau Pilpres, kita terus galang kekuatan, hingga 2 juta kader dapat tercapai," pungkas Ijeck.


Istimewa

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu, menyambut baik kedatangan partai Golkar Sumut, yang dipimpin Musa Rajekshah. "Pertemuan ini silaturahmi politik, kami mengucapkan terima kasih atas silaturahmi ini," ujar Gus Irawan.


"Tentunya, pertemuan ini akan berbalas nantinya, kami juga akan melakukan silaturahmi ke partai Golkar Sumut, tujuannya untuk menjaga hubungan baik kedua partai," ungkap Gus Irawan Pasaribu.


Pertemuan silaturahim kedua partai ini, diakhiri pemberian cinderamata Partai Golkar Sumut, yang diserahkan oleh Ketua Musa Rajekshah (Ijeck), kepada Ketua Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu, disaksikan pengurus kedua partai yang hadir. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama