Heboh, Warga Tionghoa Terjatuh dan Meninggal di Depan Bank

PEMATANGSIANTAR, suarapembaharuan.com - Seorang laki-laki warga Tionghoa jatuh dan meninggal di halaman depan salah satu bank swasta di Jalan Merdeka, Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara, Senin (12/4/2021) siang. Warga tak berani mendekat dan menunggu petugas datang lantaran khawatir korban terpapar Covid-19.

 


Kejadian ini menghebohkan warga dan nasabah bank yang langsung berkerumunan di tempat kejadian perkara (TKP). Korban terbaring dalam posisi telentang dengan tangan ke atas.

 

Polisi yang datang ke TKP langsung mengevakuasi jasad korban. Identitas korban diketahui bernama Fah Sin Watanwar (75) warga Jalan Sibolga, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar.


Keterangan saksi mata Ali Akbar Siregar, dia sempat melihat korban berjalan sempoyongan dan langsung terjatuh di depan gerai ATM. Dia kemudian sempat membantu melepaskan masker lantaran melihat korban kesulitan bernapas.

 

"Jadi pas mau jalan ke motornya dia sudah sempoyongan, lalu duduk dan terbaring. Saya lihat seperti sesak napas, lalu saya buka masker dan korban langsung muntah, abis itu udah gak ada lagi," ujar Ali.

 

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama