Ketua Pewarta Kembali Santuni Keluarga Korban Tewas Kecelakaan Lalulintas

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis menyantuni keluarga Hidayat (51), korban yang tewas dalam kecelakaan di Tapak Tuan, Aceh Selatan, Jumat (23/4/2021) kemarin.


Istimewa

Chairum Lubis memberikan santunan uang dan dua karung beras saat jenazah Hidayat dibawa keluarganya untuk disemayamkan di rumah keluarganya di Pasar V  Gang Salak 49 Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (24/4/2021).


Bantuan sosial oleh Chairum Lubis diterima orangtua korban kecelakaan, Rafuddin. Ketua Pewarta juga turut mengantarkan Hidayat ke tempat peristirahatan terakhir di Pekuburan Muslim kawasan Jalan Halat Medan.


"Saya mengenal Hidayat semasa hidupnya sebagai orang yang baik dan giat mencari nafkah demi menafkahi keluarganya. Almarhum ini sangat ramah. Saya bangga bisa mengenal almarhum semasa hidupnya," ujar Chairum Lubis.


Istimewa

Menurut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini, pemberian santunan ini sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto.


"Santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari mantan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto yang sekarang menjabat Kasetukpa Lemdiklat Polri dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK MSi," tandasnya.(Rel)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama