Patut Diapresiasi, Pewarta Semakin Solid Berkat Buka Puasa Bersama

DELISERDANG, suarapembaharuan.com - Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis kembali menggelar buka puasa bersama anggota di kawasan Jalan  Deli Tua - Talun Kenas, Desa Talun Kenas, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang.


Istimewa

Buka puasa oleh kalangan wartawan dari berbagai media ini dilaksanakan di Ratu R Cafe milik Deno Barus, salah seorang pekerja media di Medan, yang sekaligus tuan rumah dalam hajatan buka puasa bersama tersebut.


"Buka puasa kali ini semakin khidmad dengan adanya menu makanan belut ungkap. Ini  sangat enak di saat buka puasa di bulan Ramadhan di tempat Deno Barus, " ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis didampingi Wakil Ketua Khairunnas, Selasa  (27/4/2021). 


Menurut Chairum Lubis, dengan dilakukannya kegiatan bukber yang rutin pada bulan puasa ini diharapkan, bisa meningkatkan kebersamaan yang selama ini telah dibina tiada henti tersebut.  


"Kira menginginkan pengurus Pewarta yang selama ini banyak berbuat di masyarakat, juga dapat mempertahankan soliditas dan kebersamaan. Pengurus dan anggota dapat meningkatkan kebersamaan, saling mengisi satu dengan lainnya," ujarnya.  


Apalagi, sambung Chairum Lubis,  dengan kegiatan yang dilakukan ini pada bulan suci Ramadan teraebut, dapat meningkatkan kinerja dan berkah untuk semua pengurus.


"Dalam kegiatan  ini mengikuti protokol kesehatan (prokes) yang dianjurkan pemerintah," terangnya.


Pemilik Ratu R Cafe, Deno Barus yang membuat hajatan bukber di Talun Kenas mengucapkan terimakasih kepada pengurus Pewarta Polrestabes Medan, yang masih sempat memikirkan rasa kebersamaan dan datang jauh - jauh dari Medan untuk bukber di Talun Kenas. 


"Saya rasa kegiatan berkumpul sambil buka puasa bersama ini, patut diapresiasi. Apalagi kegiatan ini bisa berlangsung di sela-sela kesibukan seluruh anggota dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis. Semoga buka puasa ini mendapatkan berkah untuk semua pengurus Pewarta Polrestabes Medan," jelas Deno Barus.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama