Peringati HUT ke-71, PSMS Yakin Lolos Liga 1 Musim Depan

MEDAN, suarapembaharuan.com - CEO PSMS Medan Kodrat Shah optimis jika klub asuhannya bisa menempuh kasta tertinggi di tanah air musim depan. Optimismenya ini dinyatakan Kodrat dengan mengacu materi pemain bagus yang dimiliki tim Ayam Kinantan saat ini.


Istimewa

 "Selain dari sponsor, untuk finansial kita akan upayakan mencukupi dari kita sendiri. Kita akan mengeluarkan dana untuk mencukupi seluruh biaya yang akan digunakan untuk satu putaran Liga 2," ujar Kodrat Shah saat menghadiri HUT ke-71 PSMS Medan di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Rabu (21/4/2021) malam.

 

Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI ini mengatakan akan mengusahakan finansial klub demi mengarungi Liga 2 musim ini.

 

"Sponsor akan kita cari lagi karena hari ini belum cukup. Kita optimis 75 persen bisa ke Liga 1. Anggaran yang dibutuhkan 8 miliar lebih untuk satu putaran Liga 2," kata Kodrat.

 

Kodrat berharap PSMS Medan selalu kompak untuk bisa mengikuti Liga 2 dan berhasil naik ke Liga 1 di musim depan. 

 

Disinggung soal pemain, Kodrat mengaku memilih pemain yang cukup bagus dan akan melakukan koordinasi antara pelatih dengan pengurus, manajer dan semua yang terlibat.

 

"Bahkan mantan juga kita libatkan untuk memilih pemain yang kita harapkan bisa membawa PSMS naik ke Liga 1," ucapnya. 

 

"Mari di bulan suci berdoa semua pecinta bola bersama-sama kita besarkan PSMS ke depan bisa maju dan sampai ke Liga 1. Hari ini berulang tahun, mari berdoa semoga PSMS tak bubar di tengah jalan. Selamat Ulang Tahun buat PSMS semoga kita tambah sukses," katanya.

 

Peringatan HUT ke-71 PSMS Medan juga dihadiri staf Asprov PSSI, Koordinator Officer PSMS Rianto Ahgly, mantan pemain PSMS dan  suporter PFC, KAMPAK, dan SMeCK Hooligan.

 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama