Pewarta Polrestabes Medan Nikmati Hidangan Buka Puasa Bersama di Belawan

BELAWAN, suarapembaharuan.com - Keluarga Besar Pewarta Polrestabes Mesan kembali menggelar acara berbuka puasa bersama. Kali ini acara buka puasa itu dilakukan di Marine Cafe, sebuah kawasan yang berada di pinggiran Perairan Belawan.


Istimewa

Dalam acara buka puasa bersama itu dihadiri Waka Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Herwansyah. Untuk menu buka puasa bersama ini terasa semakin nikmat karena hidangan yang disediakan dipenuhi aneka ragam menu ikan laut.


"Kita bersyukur karena rasa kebersamaan antarpengurus dan anggota Pewarta di bulan suci Ramadan ini semakin meningkat. Semangat kebersamaan ini bertambah khidmad di bulan Ramadan," ujar Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, Sabtu (24/4/2021) malam.


Chairum juga mengapresiasi semangat kalangan wartawan, khususnya anggota Pewarta Polrestabes Medan, yang secara sukarela menawarkan diri sebagai tuan rumah dalam acara buka puasa bersama itu. Anggota Pewarta secara bergantian mengundang acara buka puasa bersama.


Istimewa

"Ini membuktikan semangat kebersamaan dan soliditas Pewarta semakin meningkat. Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda tahunan keluarga besar Pewarta. Yang lebih membawa kesan, mitra Pewarta juga ikut bergabung dalam buka puasa bersama," katanya.


Sementara itu, Erni Rahayu yang membuat hajatan buka bersama di Belawan  mengucapkan terima kasih kepada Pewarta Polrestabes Medan, yang masih sempat memikirkan rasa kebersamaan dan datang jauh - jauh dari Medan.


"Saya rasa kegiatan berkumpul sambil buka puasa bersama di Bulan Suci Ramadhan yang digelar  patut diapresiasi. Apalagi ini bisa berlangsung di sela-sela kesibukan seluruh anggota dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis. Semoga bukber ini mendapatkan berkah," jelas Ayu.


Masih di tempat yang sama, Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah SH MH mengaku bangga melihat kekompakan Pewarta Polrestabes Medan melakukan buka bersama di Kota Belawan. 


"Saya bangga sebagai bagian dari keluarga besar Pewarta Polrestabes Medan, apalagi melihat kiprah Ketua Chairum Lubis SH, yanh  terus melakukan gerakan sosial kepada warga kurang mampu di Kota Medan itu patut ditiru. Jadi kebersamaan ini harus ditingkatkan dan menjadi berkah," tandas mantan Kasi Propam Polrestabes Medan ini. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama