Iklan

Politik

Selebgram Medan Ditangkap atas Kasus Penipuan Arisan Online

28/04/2021, April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-28T06:37:19Z

MEDAN, suarapembaharuan.com - Selebgram cantik asal Kota Medan, berinisial DRA, diamankan petugas dalan kasus dugaan penipuan dengan modus arisan online bernilai Rp20 miliar.


Istimewa


Kapolsek Percut Seituan, AKP Jan Piter Napitupulu mengatakan, selebgram DRA masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik atas tuduhan penipuan tersebut.


"Memang benar, ada selebgram yang damankan petugas kita. Orang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan," ujar Jan Piter Napitupulu, Rabu (28/4/2021).


Jan Piter menyampaikan, pihaknya menangani kasus dugaan penipuan oleh DRA menyusul adanya laporan pengaduan dari sejumlah korban yang merasa dirugikan.


Berdasarkan informasi, kasus dugaan penipuan oleh DRA ini sudah memcuat sejak akhir tahun 2020 kemarin. DRA diketahui membuat arisan online.


Arisan online ini dengan nilai penarikan yang cukup fantastis. Banyak warga khususnya kalangan wanita yang tergiur dengan mengikuti arisan online tersebut.


Belakangan, DRA dianggap lari dari tanggungjawab dan tidak membayarkan uang tarikan dari arisan online tersebut.


Selain membuat laporan polisi, sejumlah orang yang menjadi korban kasus penipuan ini langsung mencurahkan kekesalan mereka ke media sosial.


Para korban juga memasang spanduk yang memajang foto DRA di sejumlah ruas jalan di Medan, dan meminta selebgram ini untuk bertanggung jawab.

Komentar

Tampilkan

Terkini