Seorang Perempuan Muda di Medan, Bunuh Diri Lompat dari Lantai 3 Ruko

MEDAN, suarapembaharuan.com - Warga Jalan Airlangga, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, dihebohkan dengan aksi bunuh diri seorang perempuan bernama Alice (32) warga Jalan Ketapang Gg Masjid, Kelurahan Sekip, Kota Medan. Perempuan yang diduga mengalami depresi ini tewas setelah melompat dari lantai III sebuah rumah toko (ruko). 

Istimewa

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansyah Sitorus mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi terkait aksi bunuh diri seorang perempuan dengan melompat lantai III di Jalan Airlangga. Mendapatkan laporan, petugas kemudian menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 


"Setiba di TKP, kami mendapati seorang perempuan muda tewas dengan kondisi kepala pecah dan tangan kiri patah," ujar Irwansyah, Sabtu (17/4/2021).

Istimewa

Dari keterangan sejumlah saksi, korban diduga nekat bunuh diri karena penyakit yang dideritanya. Korban diketahui menderita penyakit bipolar atau suatu gangguan yang berhubungan dengan perubahan suasana hati mulai dari posisi terendah depresif atau tertekanan ke tertinggi. 


"Namun untuk penyelidikan lebih lanjut, korban kami bawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan," katanya. 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama