Usai Rumah Pribadi, KPK Geledah Ruang Kerja Wali Kota dan Sekda Tanjungbalai

TANJUNGBALAI, suarapembaharuan.com - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah ruang kerja Wali Kota Tanjungbalai, M Syahrial, di kantor Balai Kota Tanjungbalai di Jalan Sudirman, Kota Tanjungbalai. Penggeledahan dilakukan setelah KPK menggeledah dan memeriksa sejumlah saksi di rumah pribadi Syahrial. 


Istimewa

Penyidik KPK keluar dari rumah pribadi M Syahrial menuju Balai Kota sekitar pukul 14.17 WIB. Rombongan tersebut keluar dengan tiga unit mobil bernomor polisi BK 1782 AAU, BK 1082 ABN dan B 2528 TOY. Terlihat juga satu mobil milik Polres Tanjungbalai mengawal perjalanan penyidik KPK. 

 

Sebanyak delapan orang penyidik KPK terlihat ikut dalam rombongan tersebut. Empat orang di antaranya terlihat membawa empat unit koper berwarna gelap dan langsung memasuki ruang kerja Syahrial di Balai Kota. 


Istimewa

Saat meninggalkan rumah pribadi maupun akan memasuki ruang kerja wali kota, personel KPK tetap bungkam.  Selain menggeledah ruang kerja wali kota, KPK juga menggeledah ruang kerja Sekretaris Daerah (Sekda) di lantai dua Balai Kota Tanjungbalai.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama