Birgaldo Sinaga Meninggal Covid-19, Ahok Tulis Pesan Turut Berdukacita

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Aktivis dan pegiat media sosial Birgaldo Sinaga meninggal dunia akibat terpapar Covid-19. Birgaldo menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit (RS) Awal Bross, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (15/5/2021) sekira pukul 06.00 WIB. 

Istimewa

Kepergiannya almarhum Birgaldo ternyata membawa duka bagi mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Ahok-sapaan akrabnya menyampaikan bela sungkawa melalui akun instagram pribadinya @basukibtp. 

 

Dalam postingan tersebut, Ahok mengunggah foto Birgaldo yang tengah mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak dan menuliskan pesan menyentuh.

 

Instagram

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya saudara @birgaldo_sinaga," tulis Ahok Sabtu (15/5/2021) siang.

 

Ahok juga mengucapkan terima kasih kepada almarhum karena selama ini telah mendukung segala hal yang dilakukannya. Dia berharap, Tuhan dapat memberikan kekuatan kepada keluarga yang ditinggalkan.

 

"Terima kasih atas dukungannya kepada saya selama ini. Kiranya Tuhan memberikan kekuatan serta penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan. Rest In Peace," katanya.

 

Sebelum meninggal, Birgaldo sempat menyampaikan dia positif Covid-19 melalui akun Instagram-nya. Dia mengalami demam tinggi, mual, nyeri linu, pusing dan batuk parah.

 

"Lama saya berpikir untuk menulis ini. Haruskah saya beritahu keadaaan saya? Sudah 6 hari demam tinggi, mual, nyeri linu2, pusing dan batuk menyerang. Dan akhirnya harus saya katakan saya positif kena Covid 19," tulis Birgaldo dikutip dari Instagram-nya, Kamis (13/5/2021).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama