Mobil Pajero Sport Tabrak Kafe di Medan, 2 Orang Luka-Luka

MEDAN, suarapembaharuan.com - Satu unit mobil Pajero dengan nomor polisi BK 1522 AAI menabrak sebuah kafe dan teras rumah warga di Jalan Cemara, Kota Medan. Mobil sport yang dikemudikan Herianto (32) tersebut menabrak kafe sekitar pukul 04.30 WIB subuh hingga menyebabkan dua orang mengalami luka-luka. 

 

Istimewa

Kanit Lantas Polsek Medan Timur Iptu Kaston Samosir mengatakan, dua orang yang menjadi korban dalam kecelakaan yakni sopir mobil Pajero Herianto dan seorang rekannya Gunawan. Kejadian tersebut diketahui setelah petugas mendapatkan informasi terkait kecelakaan tunggal dari warga yang mendatangi pos pam yang tak jauh dari lokasi. 

 

“Begitu dapat kejadian, dua anggota yang sedang piket di pospam langsung berangkat menuju TKP,” ujar Kaston, Sabtu (15/5/21) siang. 

Istimewa

Setiba di lokasi kejadian, petugas mendapati mobil Pajero tersebut sudah terbalik di sebuah kafe di Jalan cemara. Tak hanya itu, teras warga yang ditabrak juga roboh. 

 

"Di dalam mobil ada dua orang yang mengalami luka-luka," katanya. 

 

Petugas kemudian mengevakuasi kedua korban dan dilarikan ke Rumah Sakit Imelda Medan. Selanjutnya, petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah sakit terkait kecelakaan tunggal tersebut. 

 

“Kalau untuk penyebab kecelakaan kita masih mengumpulkan keterangan dari pengemudi dan penumpang, serta saksi yang saat kejadian berada di lokasi,” ucapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama