Duel Maut Gunakan Pisau di Asahan, Bardansyah Tewas Pendarahan

Irwansyah


ASAHAN, suarapembaharuan.com - Bardansyah (42) warga Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatra Utara tewas dikeroyok dua temannya. Korban mengalami luka tusukan di bagian paha atas hingga menyebabkan pendarahan dan kehabisan darah.


Bardansyah (42) warga Kisaran, Kabupaten Asahan, tewas dikeroyok dua temannya. (Foto : Irwansyah) 

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengatakan, peristiwa pengeroyokan yang menyebabkan kematian ini terjadi di Kompleks Graha Kisaran, Senin (3/5/2021). Kedua pelaku menganiaya korban gara-gara tersinggung dengan ucapannya.

 

"Perkelahian ini dipicu ketidaksenangan antara korban dan pelaku. Kedua pelaku kemudian menganiaya korban hingga menyebabkan kematian," ujar Nugroho, Selasa (4/5/2021).


Ibu dan kakak korban menangis histeris di pintu masuk ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Kisaran. Jenazah Bardansyah terbujur kaku dan jasadnya ditutup kain.

 

Dalam tempo satu kali 24 jam, Tim Jatanras satreskrim Polres Asahan berhasil meringkus pelaku pengeroyokan terhadap Bardansyah. Kedua pelaku hanya tertunduk ketika diturunkan dari mobil polisi.

 

Dua pelaku penganiayaan berinisial MS dan DHS menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Asahan, Selasa (4/5/2021) malam. (Foto : Irwansyah)


Identitas kedua pelaku berinisial MS dan DHS. Keduanya langsung digelandang ke ruangan penyidik untuk menjalani pemeriksaan. Terkait kasus pembunuhan ini, polisi menyita dua bilah senjata tajam serta sepotong kayu bulat.

 

Saat diinterogasi petugas, tersangka mengaku kalau salah satu senjata tajam yang dijadikan barang bukti milik korban. Mereka terlibat perkelahian dengan menggunakan senjata tajam. 

 

"Motif perkelahian berujung maut tersebut gegara korban mencaci-maki salah seorang tersangka," kata Kapolres Asahan.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama