Gelar Halalbihalal, Ketua Pewarta: Untuk Pererat Silaturahmi Antarsesama Wartawan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, menggelar acara Halalbihalal, Senin (17/5/2021).


Istimewa

Halal Bihalal digelar di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan Medan Area Selatan No. 282 Kecamatan Medan Area dalam rangka mempererat silaturrahmi. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis mengatakan, halalbihalal ini dilakukan guna mempererat tali silaturrahmi sesama anggota dan pengurus di Pewarta Polrestabes Medan.


"Jadi, acara Halalbihalal ini dilakukan guna mempererat tali silaturrahmi yang sudah terjalin dengan baik antarsesama anggota dan pengurus Pewarta Polrestabes Medan," ujar Chairum Lubis. 


Apalagi, sambung Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini, Halalbihalal dilakukan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.


Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini mengatakan, acara Halalbihalal sekaligus silaturrahmi Pewarta Polrestabes Medan ini atas arahan dan bimbingan dari Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto.


"Juga atas arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko," pungkas Chairum Lubis. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama