Hari Buruh Sedunia, Polisi dan Serikat Buruh Gelar Bakti Sosial

BATUBARA, suarapembaharuan.com - Dalam memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama serikat buruh menggelar bakti sosial bersama, Sabtu (1/5/2021).


Istimewa

Bakti sosial yang dihadiri Wakapolres Kompol Rudy Chandra, Anggota Ketua K-SPSI Batubara H.Darius, Wakil Ketua K-SPSI Suheri, Kabag Ops Polres Kompol Hendrik Nupia Dinka Barus, para Kasat dan Kapolsek Indrapurea, AKP Sandi.


Ketua K-SPSI Batubara H.Darius mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama jajaran dalam memperingati Hari Buruh Sedunia yang digelar di kawasan Inalum.


"Kehadiran Kapolres menjadi motivasi bagi para buruh untuk berbuat yang terbaik untuk negeri ini, khususnya di Batubara," kata Darius.


AKBP Ikhwan Lubis juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian serikat buruh yang tidak melakukan aksi turun ke jalan dalam memperingati May Day, namun dengan berbuat gerakan sosial berbagi dengan buruh kurang mampu dan warga sekitar.


"Semoga buruh di Batubara lebih sejahtera dan baik lagi ke depan," harap Kapolres.


Dalam kesempatan ini, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis mengingatkan warga untuk tidak melakukan mudik lebaran, sebab pemerintah akan melakukan penyekatan pada tanggal 6 hingga 17 Mei 2021, dalam rangkaian memutus mata rantai pandemi Covid-19.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama