Hari Istimewa Edy Rahmayadi, Kedatangan Imam di Kementerian Wakaf dan Urusan Agama Palestina

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Gubernur Sumatra Utara (Sumut) Edy Rahmayadi kedatangan tamu istimewa di rumah dinasnya, Jumat (21/5/2021). Tamu istimewa itu Mahmoud Mohammed Abd Ell-al yang merupakan imam di Kementerian Wakaf dan Urusan Agama Palestina sejak tahun 2015.  

Istimewa

Momen silaturahmi itu pun diunggah Edy di akun resmi Instagramnya. Dia pun menuliskan, kunjungan Mahmoud Mohammed Abd Ell-al merupakan hari istimewa.

 

Edy juga menyebutkan Mahmoud Mohammed Abd Ell-al merupakan orang yang memiliki banyak prestasi. Selain hapal Alquran, Mahmoud Mohammed Abd Ell-al juga seorang qiroah.

 

"Dia imam di beberapa masjid, di antaranya Masjid Dzun Nurain dan Masjid Al Hasan, serta seorang penghafal Quran, juara pertama kompetisi Qori di Palestina, juara pertama lomba Qiroah tingkat negara-negara Arab dan Menjadi Imam sholat di beberapa negara di antaranya Indonesia," tulis Edy Rahmayadi.

 

Dia pun ikut menyambut baik kabar gencatan senjata antara Palestina dan Israel. Edy pun memastikan, Indonesia akan terus mendukung Palestina dalam meraih kemerdekaan. 

 

"Insya Allah, Indonesia akan senantiasa membela Palestina sebagaimana dulu Palestina juga pernah membela bangsa ini saat awal-awal kemerdekaan dulu," ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama