Iklan

Politik

Jelang Lebaran, Polda Sumut Semprotkan Cairan Desinfektan Skala Besar

11/05/2021, Mei 11, 2021 WIB Last Updated 2021-05-11T13:47:58Z

MEDAN, suarapembaharuan.com -  Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Satuan Brimob Polda Sumut melakukan penyemprotan disinfektan skala besar dengan sasaran sejumlah pasar di Kota Medan. 


Istimewa

Dengan melibatkan unsur 3 pilar dari TNI, Polri dan Pemko Medan, penyemprotan disinfektan dilakukan dengan sasaran prioritas seperti pasar - pasar besar dan pusat keramaian di kota Medan.


“Mendekati Hari Raya Idul Fitri tingkat kegiatan masyarakat akan semakin meningkat khusus nya di pasar yang ramai dikunjungi, maka dari itu kita sterilkan beberapa tempat dengan cairan disinfektan”, ujar Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru melalui Kabag Ops Kompol Heriyono, Selasa (11/5/2021).


Istimewa

Bersama unsur 3 pilar, petugas melakukan penyemprotan di Pasar Sambu, Pasar Meranti, Pasar Muara Takus serta rumah ibadah sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.


“Ini adalah wujud kepedulian dan bentuk Bhakti Brimob Polda Sumut kepada masyarakat dalam menjamin berlangsung nya kegiatan aktifitas sekaligus pelaksanaan ibadah menjelang Idul Fitri agar kita terhindar dari Virus Corona”, ungkap Kompol Heriyono. 


"Semoga kegiatan yang sudah dilaksanakan ini dapat bermanfaat serta tidak bosan bosannya kami himbau kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam penerapan Prokes guna menangkal Virus Corona”, tutup Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut. (Rel).

Komentar

Tampilkan

Terkini