Iklan

Politik

Jumat Barokah Ramadan, Ketua Pewarta Santuni Panca Penderita Stroke

07/05/2021, Mei 07, 2021 WIB Last Updated 2021-05-07T04:51:48Z

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, memberikan bantuan kepada Panca Prihandoko (45) warga Jalan Medan Area Selatan No.298/55 Medan. 


Istimewa

Bantuan terhadap Panca oleh Chairum Lubis karena menderita penyakit stroke ringan. Panca mengalami itu setelah mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu. 


"Bantuan ini merupakan agenda kegiatan Jumat Barokah Pewarta, sekaligus rangkaian kegiatan sosial di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah," ujar Chairum Lubis saat memberikan bantuan, Jumat (7/5/2021).


Chairum Lubis menyampaikan, pihaknya meningkatkan kegiatan sosial selama bulan Ramadan dengan memprioritaskan tukang becak, juru parkir (Jukir), penjaga malam, anak yatim maupun kaum dhuafa.


Selain memberikan paket sembako, Chairum Lubis yang menjabat sebagai Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut tersebut, juga memberikan santunan sejumlah uang kepada Panca.


Panca sendiri diketahui memiliki dua orang anak dan seorang istri yang setia mendampingi suaminya itu dalam kondisi dan keadaan sakit. 


"Biarlah Allah SWT yang membalas semua ini. Saya hanya bisa berdoa kepada Allah SWT, agar Bapak Chairum Lubis diberikan kesehatan, umur yang panjang dan rezeki yang melimpah. Amin," kata Panca seraya berdoa. 


Sekedar diketahui, santunan ataupun bantuan ini tak lepas berkat arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol  Mardiaz Khusin Dwihananto dan Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.


Serta bimbingan dan arahan dari Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko. (Rel)

Komentar

Tampilkan

Terkini