Iklan

Politik

Ketua Bhayangkari Sumut Berikan Bingkisan Lebaran ke Petugas Pospam Cemara

10/05/2021, Mei 10, 2021 WIB Last Updated 2021-05-10T06:31:16Z

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Rita Panca Putra yang diwakilkan Momo Sophyan Hidayat dan Eka Takwil membagikan bingkisan lebaran kepada petugas Pos Pengamanan (Pospam) III Cemara Jalan Krakatau/Simpang Cemara Kecamatan Medan Timur, Senin (10/5/2021) siang. 


Istimewa

Istri dari Kabid Keuangan dan Direktur Binmas Polda Sumut ini disambut langsung oleh Ketua Bhayangkari Ranting Medan Timur Afrida Arifin dan personil TNI, Polri, Perhubungan dan tim medis yang sedang bertugas di pospam tersebut.


Kemudian, kedua bhayangkari ini membagikan bingkisan dari Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara, kepada para petugas. Bingkisan yang diserahkan itu berupa sembako, sarung, kue kering dan minuman. 


Momo Sopyan Hidayat ketika diwawancarai wartawan mengaku, pembagian bingkisan ini dalam rangka pengamanan lebaran. "Ini sumbangan dari Ibu Bhayangkari Poldasu kepada petugas yang menjaga Pospam. Ini dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H," terang istri Direktur Binmas Polda Sumut. 


Istimewa

Ia mengaku, ada sebanyak 150 bingkisan yang dibagi kepada petugas yang sedang berjaga di Pospam yang ada di Kota Medan. "Seluruh Pospam kita bagi. Ada 150 bingkisan kita bagi," terangnya didampingi Eka Takwil. 


Dia sendiri berharap petugas gabungan yang ada di Pospam tetap dalam keadaan sehat. "Semoga petugas diberikan kesehatan dan lancar dalam menjalankan tugas," harap Momo. 


Bhayangkari Poldasu sendiri mendukung penuh seluruh rangkaian kegiatan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. "Kami dari Bhayangkari turut mendukung kegiatan pengamanan pospam," ucap dia. 


Sebelumnya, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Medan Dini Riko Sunarko juga mengunjungi Pos Pengamanan (Pospam) III Cemara Jalan Krakatau/Simpang Cemara Kecamatan Medan Timur. Istri Kapolrestabes Medan ini memberikan arahan kepada para petugas yang sedang berjaga di Pospam tersebut. 

Komentar

Tampilkan

Terkini