Iklan

Politik

Musa Rajekshah Gagas Belawan Kota Industri dan Pariwisata

10/05/2021, Mei 10, 2021 WIB Last Updated 2021-05-10T08:16:12Z

BELAWAN, suarapembaharuan.com - Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah menggagas Belawan menjadi kota industri dan pariwisata. Ide ini akan dikomunikasikan secepatnya dengan Wali Kota Medan dan pemerintah pusat.


Istimewa

"Saya akan melakukan komunikasi ke bapak Wali Kota Medan, agar lebih serius dalam menata pembangunan di segala bidang di Medan Utara," kata Musa Rajekshah saat berbuka puasa bersama masyarakat Medan Utara di Belawan, Minggu (9/5/2021).


Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck ini mengatakan, dia juga akan melakukan komunikasi ke pemerintah pusat khususnya kementrian terkait dengan pembangunan di Medan Utara agar berdampak kepada kemajuan ekonomi  warga di daerah itu.


Istimewa

Sebelumnya, salah seorang tokoh masyarakat Khairil Chaniago mengatakan, pihaknya berharap Ijeck yang juga merupakan Wakil Gubernur Sumut (Wagubsu) untuk dapat membangun kawasan Belawan menjadi kota wisata dan kota industri yang mampu mensejahterakan warga.


"Dengan kota industri lebih aktif menata berbagai pembangunan di sektor pelabuhan serta sektor industri lainnya yang bisa meningkatkan tingkat ekonomi warga," ungkapnya.


Sementara, tokoh masyarakat Medan Utara Irfan Hamidy yang juga hadir dalam acara tersebut, mengajak masyarakat Medan Utara untuk dapat mendukung Ijeck baik sebagai wagubsu maupun Ketua Golkar Sumut.


Istimewa

"Dan saya berharap kiranya Belawan bisa menjadi "kuning", ujarnya.


Sementara ustadz H. Helmi Nasution dalam tausyiahnya mengajak semua kader Partai Golkar untuk tetap mempertahankan ibadah yg telah dilakukan selama Ramadhan ini dan terus meningkatkannya di bulan yang akan datang.


Acara safari ramadhan serta buka bersama itu turut dihadiri sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Sumut diantaranya, Sekretaris PGSU Datok H. Ilhamsyah, Wakil Ketua Bidang Agama Ali Nafiah Harahap, Ketua Panitia  Berbuka bersama Iswanda Ramli


Sekretaris Panitia Zul Amri, Koordinator Safari Ramadhan dan Datuk Adil F. Haberham. Selain itu, hadir mendampingi kader dari DPD Partai Golkar Sumut, Rahmah, Nazla Khairani, Rosnida Nasution dan Hj. Suhartati.

Komentar

Tampilkan

Terkini