Motif Perawat Cantik Dibakar di Malang, Diduga Cinta Segitiga

MALANG, suarapembaharuan.com – Satreskrim Polres Malang masih menyelidiki kasus pembakaran terhadap Eva Sofiana Wijayanti (33) perawat cantik di Kabupaten Malang. Dari hasil penyelidikan sementara, motif pembakaran perawat cantik itu dilatarbelakangi cinta segitiga.

 

Istimewa

"Ada informasi, korban diduga memiliki hubungan dengan pria lain yang statusnya sudah berkeluarga. Namun kita butuh bukti untuk memastikannya," ujar Kasatreskrim Polres Malang AKP Donny K Baralangi, Rabu (5/5/2021).

 

Penyidik Sat Reskrim Polresta Malang telah memintai keterangan para saksi dari orang-orang terdekat korban.

 

"Kami masih mendalami kasus ini, penyelidikan masih berjalan. Orang-orang yang berkaitan dengan korban akan kita mintai keterangan, karena ada dugaan cinta segitiga," kata Donny.

 

Donny mengatakan, penyidik harus berhati-hati melakukan penyelidikan terhadap kasus pembakaran ini. Petugas masih menunggu saksi kunci yakni korban pembakaran yang masih dirawat intensif di rumah sakit (RS) Wava Husada Kepanjen. 

 

"Korban adalah saksi kunci, kondisinya masih dalam perawatan intensif usai menjalani operasi kemarin malam. Keterangan korban sangat dibutuhkan untuk bisa mengungkap identitas pelaku," ucapnya.

 

Seorang perawat cantik yang tengah bertugas di Klinik Bunga Husada, Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, pada Senin 3 Mei 2021 disiram cairan dan disulut korek api oleh lelaki tak dikenal.

 

Pria ini memasuki ruangan Klinik saat Eva tengah beristirahat saat menjalani shift kerja pagi. Saat beraksi, pria tersebut menggunakan masker, helm dan mengendarai sepeda motor Honda Beat. Hanya anak sang pemilik klinik yang mengetahui dan berada di lokasi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama