Remaja Ngamuk di Penitipan Anak, 3 Bocah dan 2 Pengasuh Tewas Ditikam

BRASILIA, suarapembaharuan.com – Seorang remaja bersenjata pisau mengamuk di sebuah penitipan anak. Akibatnya, tiga bocah dan dua pengasuh meninggal dunia akibat ditikam pelaku.

 

Ilustrasi

Akibat serangan brutal itu beberapa anak lainnya juga mengalami luka dan dirawat di rumah sakit. Insiden mengerikan tersebut terjadi di Kota Sausades, Negara Bagian, Santa Catarina, selatan Brazil, pada Selasa (4/5/2021). Pelaku berhasil ditangkap polisi.

 

Menteri Pendidikan Negara Bagian Santa Catarina Gisela Hermann, menggambarkan peristiwa itu sebagai “adegan mengerikan”.

 

"Tiga anak-anak, seorang guru perempuan dan asisten pendidikan ikut tewas. Anak-anak lain dirawat di rumah sakit sebagai akibat serangan tersebut," kata Gisela Hermann.

 

Seorang anggota dewan sekolah setempat, Silvia Fernandes dos Santos mengatakan, serangan terjadi sekitar pukul 10.00 pagi. Remaja itu pun lantas dibawa ke sel tahanan setelah berupaya bunuh diri setelah ditangkap polisi.

 

“Dia (pelaku) mencoba bunuh diri, tetapi gagal. Dia dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dipindahkan. Masyarakat sangat marah dan ingin main hakim sendiri terhadap pelaku,” kata dos Santos kepada Reuters via telepon.

 

Kepolisian Kota Chapec, dekat Sausades, sedang menyelidiki insiden tersebut, namun tidak dapat langsung memberikan informasi apapun kepada publik. Departemen Keamanan Masyarakat Santa Catarina tidak menanggapi permintaan wartawan untuk memberikan komentar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama