Pakai Earphone sambil Ngecas Ponsel, Putra Danramil Tanasitolo Tewas Diduga Kesetrum

WAJO, suarapembaharuan.com - Bayu (19), putra Danramil Tanasitolo, Wajo, Sulsel ditemukan tewas dalam kondisi kaku di rumah dinas orangtuanya di Kelurahan Tancung, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo , Sulawesi Selatan, Jumat (21/5/2021). 


Ilustrasi

Kepala Puskesmas Tanasitolo dr Muhammad Junaid mengatakan, korban diduga tewas akibat kesetrum listrik dari earphone yang terhubung dengan ponsel yang digunakan di telinganya. Tidak ada tanda luka bekas penganiayaan di tubuh korban.


"Berdasarkan keterangan ibu korban,.saat ditemukan earphone terpasang di telinga. Kemungkinan anak tersebut kesetrum dari aliran listrik dari charger melalui earphone yang dikenakannya,” ujar Muhammad Junaid, Sabtu (22/5/2021).


Junaid memastikan, korban kesetrum dari aliran listrik dari charger melalui earphone yang teraambung ke telinganya. Apalagi sesuai keterangan keluarga korban, ada darah keluar dari hidung dan telinga Bayu saat ditemukan tak bernyawa.


Dari lokasi kejadian ditemukan ponsel yang dalam keadaan sedang dicas dan dinyalakan sambil suara didengar melalui earphone kemudian korban mendengarkannya. Korban diduga tewas saat mendengarkan musik mengunakan earphone.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama