Perawat Cantik Ini Dibakar OTK, Korban Luka Parah di Wajah dan Tubuh - Suara Pembaharuan

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

4 Mei 2021

Perawat Cantik Ini Dibakar OTK, Korban Luka Parah di Wajah dan Tubuh

MALANG, suarapembaharuan.com - Eva Sofiana Wijayanti (33) menjadi korban penyiraman cairan dan dibakar orang tak dikenal (OTK). Perawat cantik ini jadi korban penganiayaan saat beristirahat di Klinik Bunga Husada tempatnya bekerja di Desa Arjowilangun, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

 

Istimewa


Kapolsek Kalipare AKP Soleh Mas'udi mengatakan korban Eva Sofiana kini menjalani perawatan di RS Wava Husada Kepanjen. Peristiwa penganiayaan ini terjadi saat korban sedang beristirahat karena tugas shift pagi pada Senin (3/5/2021).

 

"Benar yang bersangkutan kini masih menjalani perawatan di RS Wava Husada," ujar Soleh, Selasa (4/5/2021). 

 

Korban Eva Sofiana Wijayanti merupakan warga Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang ini mengalami luka cukup parah di bagian wajah dan tubuh akibat terbakar. 

 

Menurut AKP Soleh, kejadian tragis itu bermula saat korban sedang beristirahat di Klinik Bunga Husada. Tiba-tiba datang seorang laki-laki mengendarai motor Honda Beat merah dengan ciri-ciri memakai jaket, helm dan masker. Orang tersebut langsung masuk ke dalam klinik dan berjalan ke dalam ruang istirahat korban. 

 

Setelah bertemu korban, pelaku langsung menyiramkan cairan yang dibawanya dalam wadah botol ke bagian wajah dan tubuh korban. Kemudian pelaku langsung menyulut tubuh korban dengan korek.

 

Usai beraksi, pelaku langsung kabur tanpa meninggalkan jejak. Hanya ada satu saksi saat itu, yakni Dedik yang merupakan anak pemilik klinik.

 

"Setelah api di tubuh korban berhasil dipadamkan dengan air, dia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Wava Husada," kata Soleh.

 

Kapolsek menambahkan, untuk pelaku saat ini tengah dalam buruan tim Polsek Pagelaran dan Polres Malang. Polisi mengaku masih mencari identitas pelaku yang diketahui mengendarai motor Honda Beat warna merah. 

 

"Doakan pelakunya segera tertangkap. Kami bersama jajaran Polres Malang akan terus menyelidiki kasus ini hingga tuntas," ucapnya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here