Petasan Meledak di Cilacap, Dua Rumah Rusak Parah

CILACAP, suarapembaharuan.com - Petasan meledak terjadi di RT 05 RW 07, Desa Sidaurip, Kecamatan Gandrungmangu, Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (30/4/2021). Dua rumah warga dilaporkan hancur.

 

Ilustrasi

Peristiwa ledakan petasan itu sempat menggemparkan warga desa. Kuatnya ledakan membuat dua rumah milik Bani Dohan (29) dan Tasimin (50) mengalami kerusakan parah di bagian dinding hancur dan atap rumah. 

 

"Dugaan sementara ledakan itu terjadi karena bahan petasan yang disimpan di salah satu rumah yang tak berpenghuni. Kejadian itu kemarin sore, tiba-tiba terjadi ledakan yang cukup keras", ujar Kasat Reskrim Polres Cilacap, AKP Rifeld Constantien Baba, Sabtu (1/5/2021).

 

Rifeld mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan oleh tim identifikasi Polres Cilacap. Dalam olah tempat kejadian perkara itu, polisi mengamankan beberapa barang bukti.

 

"Selain mengamankan sejumlah barang bukti, kita juga telah memeriksa sebanyak delapan orang saksi untuk dimintai keterangan," kata Rifeld.

 

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pendalaman termasuk apakah petasan itu untuk diedarkan atau digunakan sendiri.

 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama