Kecelakaan Lalu Lintas di Tebingtinggi, Motor vs Mobil Rush

Demian Armando


TEBINGTINGGI, suarapembaharuan.com - Seorang pengendara motor yang nekat menerobos lampu merah nyaris tewas ditabrak mobil Toyota Rush di persimpangan Jalan Sudirman, Kota Tebingtinggi, Sumatra Utara (Sumut).


Rekaman CCTV motor ditabrak mobil Toyota Rush di persimpangan Jalan Sudirman, Kota Tebingtinggi. (Foto : Istimewa)

"Kalau kita lihat dari rekaman CCTV, insiden kecelakaan lalu lintas ini diduga akibat kelalaian pengemudi motor yang nekat menerobos traffic light saat posisi lampu merah," ujar Kasubag Humas Polres Tebingtinggi, AKP Josua Nainggolan, Sabtu (1/5/2021).

 

Aksi  nekad  pengendara  motor bernama David Hutapea (25) warga Jalan Gatot Subroto  Tebingtinggi tersebut sempat terekam kamera CCTV yang dipasang di persimpangan jalan. 

 

Motor yang dikendarai David datang dari arah Jalan  Ahmad Yani menuju simpang empat Jalan Sudirman. Sementara mobil Toyota Rush yang dikemudikan Kevin  William (20) datang dari arah Jalan KF Tandean menuju Jalan Suprapto.

 

Saat  menerobos lampu merah di Jalan Sudirman, motor yang dikendarai  ditabrak mobil Toyota Rush. Pengendara motor ini terpental ke badan jalan hingga beberapa meter. Beruntung nyawa pengendara motor selamat dan hanya mengalami luka ringan.

 

Petugas Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi yang turun ke lokasi kejadian langsung mengamankan kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan ke kantor Satlantas Polres Tebingtinggi.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama