Iklan

Politik

Semakin Solid, Kapolda Sumut dan Pangdam I BB Pantau Penyekatan di Torgamba

15/05/2021, Mei 15, 2021 WIB Last Updated 2021-05-15T12:36:02Z

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanuddin, melakukan pengecekan Pos Penyekatan 1 Torgamba Desa Sei Bruhur, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Sabtu (15/5/2021).


Istimewa

Peninjauan ini dilakukan Kapolda Sumut bersama Pangdam I/BB didampingi Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, yang berangkat dari Medan dengan menggunakan helikopter dan mendarat di Lapangan Sei Bruhur.


Dari lokasi itu kemudian berangkat perjalanan darat untuk mengecek pos penyekatan perbatasan Provinsi Sumut, tepatnya di Pos Penyekatan 1 Torgamba yang berada di Desa Sei Bruhur Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhan Batu Selatan.


Kapolda Sumut mengungkapkan kedatangannya bersama Pangdam I/BB dan Dansat Brimob Polda Sumut untuk memastikan kesiapan personil dalam melaksanakan tugas melakukan penyekatan secara optimal.


"Saya harap kedatangan kami bisa menambah semangat kepada personil yang bertugas di pos penyekatan ini dalam memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes," ucapnya.


Istimewa

Personil diharapkan untuk terus menghimbau masyarakat agar senantiasa mematuhi penerapan protokol kesehatan yang telah dibuat pemerintah sehingga tidak terjadi lonjakan penyebaran Covid-19 pasca libur Idul Fitri ini.


Usai memberikan arahan dan semangat, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB beserta Dansat Brimob juga memberikan bingkisan kepada personil yang melaksanakan penjagaan di Pos penyekatan 1 Torgamba.

Komentar

Tampilkan

Terkini