Iklan

Politik

Teror Kolor Ijo di Desa Sendang Rejo, Sempat Masuk Kamar Janda

26/05/2021, Mei 26, 2021 WIB Last Updated 2021-05-26T04:58:47Z

Irwansyah Putra


LANGKAT, suarapembaharuan.com - Teror kolor ijo meresahkan warga di Desa Sendang Rejo, Pasar Tujuh, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara. Pria yang beraksi tanpa mengenakan busana ini sempat masuk kamar seorang janda. 

Tangkapan layar aksi Kolor Ijo di Desa Sendang Rejo sempat terekam kamera CCTV. (Foto : Irwansyah)

Korban bernama Herlianti (39) mengaku kaget saat ada pria tanpa busana masuk ke kamarnya. Kolor ijo memasuki rumah korban dari pintu belakang yang tidak dikunci karena hari sudah mulai terang setelah salat subuh.

 

Korban baru sadar ada orang yang berada di dalam kamarnya karena kipas angin seperti terhalang seseorang. Saat berpaling, korban melihat pria tanpa busana hanya memakai penutup wajah berwarna orange berada di dalam kamar sambil menatapnya. 

Korban Herlianti (39) menunjukkan kamar tidurnya yang sempat dimasuki Kolor Ijo.(Foto : Irwansyah)

Korban langsung berteriak meminta tolong kepada warga. Sementara kolor ijo pergi dengan berjalan santai tanpa ada rasa takut.

 

"Saya teriak tolong-tolong itu dia nggak ada rasa takut atau lari, ya santai aja," kata Herlianti.

 

Warga yang mendengar teriakan Herlianti sempat melakukan pengejaran. Namun pencarian kolor ijo tak membuahkan hasil.

 

Warga hanya mendapatkan kain warna orange yang dipakai kolor ijo menutupi wajahnya dan selanjutnya diserahkan ke polisi. 

Polisi menunjukkan bajo kaos warna orange yang dipakai Kolor Ijo menutupi wajahnya saat beraksi. (Foto: Irawansyah)

Kolor ijo ini juga sempat meneror keluarga Muliadi. Aksinya terekam kamera CCTV rumah Muliadi. Dalam rekaman, terlihat seorang pria yang tidak menggunakan busana dan memakai tutup kepala hendak masuk ke dalam rumah melalui jendela. 

 

Istri korban yang mendengar suara berisik dari jendela kemudian terbangun. Curiga ada orang berusaha masuk ke dalam rumah, dia kemudian membangunkan suaminya Muliadi.

 

"Saya kemudian berteriak dari dalam mengusir orang tersebut agar tidak memaksa masuk ke dalam rumah," kata Muliadi. 

 

Mengetahui aksi kepergok, pelaku tersebut kemudian meninggalkan rumah Muliadi. Pelaku melarikan diri dengan pergi ke arah belakang rumah. 

 

Teror kolor ijo ini tentunya membawa warga Desa Sendang Rejo khususnya kaum perempuan menjadi resah. Warga berharap pelaku bisa segera ditangkap petugas sehingga memberikan rasa aman kepada warga. 

Komentar

Tampilkan

Terkini