Tandatangani Duel Trilogi, Gipsy King Ancam Hancurkan The Bronze Bomber - Suara Pembaharuan

Breaking

Home Top Ad




Post Top Ad




26 Mei 2021

Tandatangani Duel Trilogi, Gipsy King Ancam Hancurkan The Bronze Bomber

LONDON, suarapembaharuan.com - Juara tinju dunia World Boxing Council (WBC) Champion, Tyson Fury, kembali memberikan pesan keras terhadap petinju Amerika, Deontay Wilder.


Istimewa

Pesan yang akan menghancurkan itu ditebar The Gipsy King setelah menandatangi duel trilogi terhadap mantan juara dunia WBC, yang dikenal dengan julukan The Bronze Bomber tersebut.


“Wilder, kontrak telah ditandatangani, kamu akan hancur, kamu akan tersingkir, akhir, satu putaran, kamu akan pergi. Aku punya jiwamu, segalanya, aku memilikimu," pesan Tyson Fury untuk Wilder.


Kabar yang beredar, duel maut musuh bebuyutan ini, rencanya akan digelar di Las Vegas pada 24 Juli 2021 mendatang. The Gipsy King geram karena pertarungan dengan Anthony Joshua, gagal terlaksana.


Istimewa

Dalam pertarungan berdarah untuk ketiga kali nanti, dua petinju kelas berat ini masing-masing telah mengeluarkan pernyataan, yang akan menjatuhkan lawan. Rekaman video juga diposting Top Rank Boxing.


“Haruskah kita melakukannya dan melepaskannya dari kesengsaraan? Pecahkan sisi lain tengkorak³nya? Beri dia cedera bahu lagi, cedera bisep lain, cedera kaki,” Tyson Fury menebarkan ancaman.


Sebelum menandatangani kontrak, Tyson Furi sebenarnya sudah menyetujui untuk memperebutkan gelar unifikasi kelas berat dunia dengan melawan Anthony Joshua di Arab Saudi, 14 Agustus mendatang.


Namun duel berdarah ini dikacaukan oleh The Bronze Bomber. Hakim Arbitrase Amerika Serikat memerintahkan Tyson Fury untuk wajib melakoni laga ketiga melawan Deontay Wilder.


Fury pertama kali melawan Wilder, pada 2018 dengan hasil seri (draw), 115-111, 110-114, 113-113. Dalam pertandingan kedua Februari 2020, Fury menang pada ronde ketujuh dan berhasil mengambil sabuk juara WBC.


Setelah gagal dalam pertarungan unifikasi, Organisasi Tinju Dunia (WBO) juga memberikan peringatan ke Joshua untuk mempertahankan gelar kelas beratnya melawan penantang Oleksandr Usyk. 

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here