Kolor Ijo Teror Warga Desa Sendang Rejo, Intip Perempuan saat Tidur

Irwansyah Putra


LANGKAT, suarapembaharuan.com - Warga yang tinggal di Desa Sendang Rejo, Pasar Tujuh, Kabupaten Langkat diresahkan dengan aksi teror kolor ijo. Kolor ijo yang merupakan seorang laki-laki yang memiliki kelainan jiwa tersebut melakukan tindakan senonoh dengan mengintip perempuan yang sedang tidur di malam hari.  

Tangkapan layar Kolor Ijo terekam kamera CCTV saat akan beraksi di rumah Muliadi. (Foto : Irwansyah Putra)

Aksi tidak senonoh pelaku sempat terekam kamera CCTV rumah warga bernama Muliadi. Dalam rekaman, terlihat seorang pria yang tidak menggunakan busana dan menutup wajahnya dengan baju hendak masuk ke dalam rumah melalui jendela. 

 

Istri korban yang mendengar suara berisik dari jendela kemudian terbangun. Curiga ada orang berusaha masuk ke dalam rumah, dia kemudian membangunkan suaminya Muliadi.

Muliadi menunjukkan jendela kamar rumahnya yang berusaha dibuka Kolor Ijo. (Foto : Irwansyah)

"Saya kemudian berteriak dari dalam mengusir orang tersebut agar tidak memaksa masuk ke dalam rumah," kata Muliadi. 

 

Mengetahui aksi kepergok, pelaku tersebut kemudian meninggalkan rumah Muliadi. Pelaku melarikan diri dengan pergi ke arah belakang rumah. 

 

Teror kolor ijo ini tentunya membawa warga Desa Sendang Rejo khususnya kaum perempuan menjadi resah. Warga berharap pelaku bisa segera ditangkap petugas sehingga memberikan rasa aman kepada warga. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama