Audiensi Dengan Menko Airlangga Hartarto, PB Wushu dan PP Kickboxing Indonesia Siapkan Agenda Kejuaraan Nasional

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto menerima audiensi Pengurus Besar Wushu dan Pengurus Pusat Kickboxing Indonesia.


Istimewa

Dalam pertemuan dengan Airlangga Hartaro, pengurus dari kedua cabang olahraga yang hadir yakni, Ngatino, Ilham Permana, Karan Sukarno Walia dan Tjokro Gunawan.


Turut hadir dalam pertemuan itu Nicholas The, Haryanto Adikoesoemo, Iwan Kwok dan Sudarsono. Pertemuan itu penuh dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.


Pertemuan ini merupakan audiensi laporan pengurus dari kedua cabang olahraga tersebut, yang bahwa Airlangga Hartarto juga menjabat sebagai Ketua Umum Wushu.


Istimewa

Selain itu, Airlangga juga diketahui sebagai Ketua Dewan Pembina Kickboxing. Pengurus dari kedua cabang olahraga itu memberikan laporan atas rencana agenda kegiatan.


Dalam pertemuan tersebut membahas berbagai hal seputar kegiatan olahraga wushu maupun kickboxing yang telah dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19.


Pengurus dari kedua cabang olahraga juga menyampaikan berbagai persiapan dalam kegiatan wushu dan kickboxing yang akan dilaksanakan untuk ke depannya. 


Istimewa

Adapun agenda kegiatan yang akan dilaksanakan itu seperti, persiapan Munas Wushu, kejuaraan Sirkuit Nasional II maupun Seleknas Sanda.


Pengurus kedua cabang olahraga juga mempersiapjab Pelatnas SEA Games, dan tentunya persiapan penyelenggaraan PON XX/2021 wushu maupun kickboxing (eksebisi). 


Untuk program jangka panjang, pengurus kedua cabang okahraga mencoba mengkolaborasikan agenda kegiatan untuk tahun mendatang.


Istimewa

Kedua pengurus cabang olahraga sedang menyiapkan kejuaraan Fighting Tournament Series - Airlangga Hartarto Cup dimana babak kualifikasi akan digelar per cluster/area yang bersifat open turnamen (kejuaraan terbuka).


Dalam ajang ini, nantinya 4-6 besar pemenang ini akan di dorong ke ajang profesional. Semua ini akan memperebutkan total hadiah 2 Milyar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama