Pantau Vaksinasi Massal, Kapolda Sumut: Habis Divaksin, Jangan Abaikan Protokol Kesehatan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra meninjau kegiatan vaksinasi massal dengan target 1.000 orang yang diselenggarakan di eks Bandara Polonia, Kecamatan Medan Polonia, Kamis (3/6/2021).


Istimewa

Turut hadir memantau vaksinasi massal itu yakni, Kasdam Bukit Barisan Brigjen TNI Didied Pramudito, Kabinda Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana, Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, Danlanud Kolonel PNB Juli Heryanto Ginting, PJU Polda Sumut dan Forkopimda Kota Medan.


Kapolda Sumut menyaksikan langsung kegiatan vaksinasi massal dalam rangka mempercepat program pemerintah dalam membangun herd immunity, yang dibuka secara resmi oleh Walikota Medan.


Dalam sambutannya, Kapolda Sumut meminta masyarakat supaya tidak khawatir bila belum mendapatkan vaksinasi. Masyarakat dipastikan akan mendapatkan vaksin karena sudah sesuai dengan jadwal yang diberikan oleh pihak penyelenggara.


Istimewa

"Bagi masyarakat Kota Medan yang sudah diberikan vaksin saya minta agar tetap mematuhi prokes serta mencegah kegiatan kerumunan massa karena dapat menimbulkan kluster baru," tegasnya.


Kapolda Sumut mengatakan bahwa upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 merupakan upaya bersama dari seluruh pihak. "Oleh karena itu, mari kita dukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi," katanya.


"Saya menyampaikan terima kasih atas upaya Forkopimda Kota Medan dalam melaksanakan vaksinasi nassal dengan target 1.000 orang. Kita juga mengapresiasi  masyarakat yang mau divaksin," pungkas Kapolda.


Penulis : Arnold Sianturi

Editor   : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama