Bocah 10 Tahun di Medan Tewas Digigit Anjing

MEDAN, suarapembaharuan.com - Seorang bocah 10 tahun berinisial MR meninggal usai digigit anjing tetangganya di Jalan Sagu Raya, Perumnas Simalingkar, Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut). Anak periang ini meninggal setelah mendapat perawatan selama empat hari dan disambut duka warga dan keluarga. 

Bocah 10 tahun berinisial MR meninggal usai digigit anjing tetangganya di Jalan Sagu Raya, Perumnas Simalingkar. (Foto : Andrean)

Kuasa hukum keluarga korban, Oki Ardiansyah mengatakan, kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Delitua.

 

"Keluarga bersama tokoh masyarakat sudah berusaha melakukan mediasi dengan menjumpai pemilik anjing. Saat ini anjing yang menggigit korban sudah diamankan di kantor polisi," ujarnya, Selasa (15/6/2021). 

Suasana di rumah duka (Foto :Andrean)

Korban digigit pada Kamis (10/6/2021). Ketika itu, pelajar kelas IV sekolah dasar (SD) ini melintas di depan rumah tetangganya berinisial R yang hanya berjarak 10 rumah dari kediaman korban.

 

Diduga pagar rumah tidak tertutup rapat, anjing milik tetangga tersebut keluar dari dalam dan langsung menggigit paha korban. Usai kejadian, MR dibawa keluarganya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Adam Malik Medan untuk mendapatkan perawatan.

 

Beberapa hari kemudian, timbul gejala aneh yang dirasakan korban. Kaki yang digigit anjing tersebut mengalami kelumpuhan. Korban juga hilang ingatan dan terus buang air besar selama mendapat perawatan medis di rumah sakit.

 

Korban akhirnya menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (13/6/2021). Setelah itu, jenazah korban sempat disemayamkan di rumah duka kemudian dimakamkan di TPU dekat rumahnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama