Iklan

Politik

Golkar Sumut Siapkan Kemenangan Pilkada, Pileg Hingga Pilpres 2024

07/06/2021, Juni 07, 2021 WIB Last Updated 2021-06-07T11:53:12Z

MEDAN, suarapembaharuan.com - DPD I Partai Golkar Sumut menyatakan kesiapan untuk meraih kemenangan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada), pemilu legislatif hingga pemilihan presiden (Pilpres), yang digelar bersamaan pada 2024 mendatang.


Istimewa

Kesiapan dalam memenangkan partai berlambang pohon beringin ini mengemuka dalam acara pertemuan Dewan Pakar DPD I Partai Golkar Sumut di Rumah Makan Omonde, Jalan Abdullah Lubis Medan, Senin (7/6/2021). 


Ketua Dewan Pakar DPD I Partai Golkar Sumut, Rustam Efendi (RE) Nainggolan mengatakan, pertemuan Dewan Pakar Golkar Sumut selain dalam rangka silaturahmi dan saling memperkenalkan diri, juga membahas tentang persiapan menghadapi pileg, pilkada maupun pilpres.


"Untuk meraih kemenangan Golkar maka kita berkewajiban menyiapkan berbagai langkah untuk kemenangan Golkar. Beberapa di antaranya dengan mencetak 2 juta kader Golkar, giat melakukan aksi sosial, membantu penanganan bencana dan menyapa masyarakat di daerah," ujar RE Nainggolan.


Istimewa

Nainggolan meyakini bahwa Golkar Sumut dapat meraih kemenangan secara gemilang dalam pesta demokrasi mendatang untuk di daerah tersebut. Ini tidak terlepas dari kepiawaian Ketua Golkar Sumut, Musa Rajekshah, bersama pengurus lain, dan turun ke lapangan untuk menyapa masyarakat.


Anggota Dewan Pakar DPD I Partai Golkar Sumut, Kombes (Purn) Maruli Siahaan menyebutkan, pertemuan tersebut dihadiri langsung Ketua Dewan Pakar DPD I Partai Golkar Sumut, Rustam Efendi Nainggolan dan sejumlah pengurus lainnya.


“Selain bersilaturahmi dan memperkenalkan diri, pertemuan ini juga bertujuan untuk meminta masukan dari masing-masing anggota untuk kemajuan Partai Golkar di Sumatera Utara. Sehingga bisa menempatkan partai ini sebagai partai yang bermanfaat dan dicintai rakyat,” ujarnya.


Dia mengatakan, masukan-masukan yang terungkap dalam pertemuan tersebut akan menjadi acuan untuk perbaikan-perbaikan dan strategi untuk mencapai target Partai Golkar. “Termasuk dalam rangka rekrutmen 2 juta kader, dan memenangkan Partai Golkar dalam Pileg, Pilkada dan Pilpres,” tandasnya.


Maruli sendiri merupakan sosok filantropi yang terkenal dekat dengan berbagai kalangan masyarakat. Warga Sumatera Utara selama ini telah merasakan kepedulian dan murah hatinya sosok yang satu ini. Bahkan, hampir setiap pekan ia menggelar berbagai kegiatan social, terutama saat pandemi seperti sekarang ini.

Komentar

Tampilkan

Terkini